TFT with Kievit Indonesia

Shifthink kembali dipercaya untuk memberikan pelatihan “Train for Trainer”. Kali ini PT. Kievit Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan di bawah Friesland Campina, mengundang ShifThink dan EQ Trainer Indonesia, Josua Iwan Wahyudi untuk memberikan pelatihan teknik presentasi pada tanggal 9-10 Agustus 2012 di Salatiga.

Meskipun dalam suasana bulan puasa, namun antusiasme dari 19 orang peserta sama sekali tidak menurun. Bahkan mereka sangat tertarik dengan pembelajaran ini dan menunjukkan kehausan belajar yang sangat luar biasa. Kali ini EQ Trainer Josua Iwan Wahyudi juga berbagi tips dan trik Hypnotic Presentation, yaitu teknik untuk melakukan presentasi dan training yang mampu menembus hingga ke level subconcious audiens, sehingga materi yang diberikan benar-benar memberikan pengaruh dan mampu mendorong audiens untuk prakter dan menerapkan hasil presentasi.

Dengan berbagai simulasi, contoh kasus aplikatif, latihan langsung, dan pembawaan yang sangat fun dari EQ Trainer Josua Iwan Wahyudi, kelas TFT ini berjalan dengan sangat seru, segar, dan sama sekali tidak membosankan. Bahkan para peserta merasa kaget karena jarang sekali mereka merasakan suasana pelatihan yang bersemangat seperti ini dan tidak merasakan waktu yang mereka habiskan untuk pembelajaran.

Selain membekali dengan berbagai tips, EQ Trainer Josua Iwan Wahyudi juga membekali para peserta dengan berbagai bonus untuk memodifikasi dan menyusun sebuah presentasi yang penuh dengan kreatifitas. Bahkan dalam kesempatan ini, EQ Trainer Josua Iwan Wahyudi juga membagikan beberapa tips EQ untuk mengatasi peserta sulit dan juga memberikan banyak tips leadership dan coaching yang semakin melengkapi kompetensi para peserta yang adalah para leader di Kievit Indonesia.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *