Motivational Session with Finnet Indonesia

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7, pada tanggal 28 Januari 2013, PT. Finnet Indonesia mengundang Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi untuk memberikan seminar dan pencerahan kepada hampir 150 orang karyawan mulai dari level staff hingga level direksi. Selama kurang lebih 100 menit, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi membawakan materi dengan sangat fun, seru, interaktif, dan sangat inspiratif.

Dalam sesi ini, Master trainer EQ Indonesia, Josua Iwan  Wahyudi menjelaskan pentingnya mengetahui 4 rahasia keunggulan untuk memampukan diri dan perusahaan bersaing dengan kompetisi bisnis baik sebagai organisasi maupun individu. Dengan beberapa kasus nyata dan bahkan melalui tips aplikatif, para peserta langsung dilatih untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan mentalitas mereka dalam menghadapi berbagai kendala yang mungkin terjadi.

Di akhir sesi, CEO Finnet Indonesia, Bp. Walden R. Bakara menyatakan sangat tercerahkan dengan sesi dari Master EQ Trainer Indonesia, Josua Iwan Wahyudi dan beliau juga menambahkan beberapa pesan untuk menutup sesi motivasi siang itu.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *