Certified EQ Mentor Public Training

Shifthink kembali mengadakan program unggulannya yaitu program sertifikasi EQ Mentor (EQ Mentor Certification Program). Program premium dan eksklusif ini khusus diadakan bagi para pemimpin dan pembelajar yang ingin menguasai dan meningkatkan kemampuan mereka untuk menjadi coach dan pemimpin yang mampu mengaplikasikan Kecerdasan Emosi (EQ) hingga level advance.

Kelas ini berlangsung pada tanggal 12-14 Desember 2013 di Hotel Ciputra Jakarta. Program sertifikasi EQ ini merupakan program certified PERTAMA dan masih tetap SATU-SATUNYA di Indonesia. Ini sesuai dengan komitmen Shifthink sendiri untuk lebih memasyarakatkan EQ dan melatih lebih banyak pemimpin yang memiliki kapasitas untuk mementor EQ orang lain sehingga tercipta lingkungan kerja dan lingkungan sosial yang lebih produktif, efektif, dan lebih “manusiawi”.

Selama 3 hari penuh, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, yang pernah dipercaya untuk menjadi EQ Coach 4 besar Indonesian Idol 2012, memberikan berbagai pemahaman mengenai EQ mulai dari yang paling fundamental, hingga yang paling advance. Bahkan, Pak Josua menjamin bahwa kualitas materi kelas sertifikasi ini setara dengan kelas sertifikasi di luar negeri karena Master Trainer EQ kami, Josua Iwan Wahyudi, sudah mengintisarikan semua kurikulum EQ kelas internasional, dan mengkombinasikan dengan pengalamannya serta kasus-kasus yang terjadi di Indonesia.

Melalui banyak simulasi, praktek, dan juga latihan-latihan, para peserta bahkan langsung mengalami sendiri di tempat bagaimana pengaruh materi pembelajaran dan bagaimana mempraktekkan EQ dalam hitungan detik! Pembelajaran sendiri bukan hanya berlangsung di kelas, melainkan juga dalam suasana santai break dan juga lunch!

Selama 3 hari penuh, peserta disuguhkan materi berbobot kualitas internasional, namun dibawakan dan diajarkan dengan cara yang sangat ringan, fun, dan sangat aplikatif. Bahkan peserta mengakui bahwa kelas sertifikasi ini sangat mudah dipahami dan bisa segera dipraktekkan bahkan pada detik setelah selesai belajar.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *