Seminar EQ Sekolah Dian Harapan

Pada tanggal 17 September 2011, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi diundang untuk memberikan seminar Kecerdasan Emosi (EQ) kepada sekitar 200 orang tua murid di Sekolah Dian Harapan. Kali ini Josua Iwan Wahyudi menyampaikan pentingnya faktor emosional dalam berbagai pengambilan keputusan seseorang dan bagaimana proses terbentuknya pola-pola emosi tidak sehat dari seseorang.

Dengan memahami proses pembentukan pola emosi ini, maka para orang tua murid secara tidak langsung juga belajar bagaimana harus menerapkan pola asuh dan pendidikan yang tepat kepada anak-anak mereka di rumah. Orang tua sebagai figur utama sang anak wajib untuk memahami seberapa besar pengaruh mereka dalam menciptakan pola-pola emosional seseorang, termasuk pola emosi yang negatif.

Itu sebabnya dalam seminar 2 jam ini, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi memberikan juga tips-tips untuk memiliki pengelolaan emosi diri yang tepat agar para orang tua juga mampu mengajarkannya kepada anak-anak mereka.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *