Public EFS Januari

Tanggal 23-25 Januari Shifthink kembali mengadakan public workshop “Emotion for Success” di Hotel Ciputra Jakarta. Selama 3 hari penuh secara eksklusif peserta mendapatkan pelatihan EQ secara menyeluruh dan komprehensif. Metode workshop yang sangat aplikatif dan praktis membuat workshop EFS menjadi workshop EQ yang berbeda dan lebih “down to earth”.

Khusus untuk batch ke-3 ini, Shifthink memberikan 2 BONUS tambahan sekaligus materi baru yaitu terapi Emotional Freedom Technique untuk menghilangkan problem emosional dengan waktu yang sangat singkat dan juga TES EQ GRAPHO ANALYSIS, yaitu tes untuk membaca kecenderungan emosional seseorang melalui tulisan dan tanda tangan. Bahkan para peserta diberikan tips-tips dasar untuk bisa membaca kondisi emosional melalui tulisan dan tanda tangan orang lain. Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi bersama Ibu Vonny C. Thamrin sebagai certified Grapholog memberikan tips-tips untuk peserta dengan cara yang fun dan seru!

Hal ini merupakan perwujudan komitmen Shifthink untuk selalu mengembangkan materi EQ yang terus up to date dan menjadi pioneer pengembangan pelatihan EQ di Indonesia. Dan tentu saja di batch ketiga ini, peserta kembali ditantang untuk melakukan sesi GLASSWALKING untuk menghancurkan ketakutan dan keyakinan-keyakinan penghambat mereka. Nantikanlah EFS batch ke-4 yang pasti akan lebih seru dan dahsyat!

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *