Seminar “CHANGE” with AIA

Menyongsong tahun 2015, AIA mengundang Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi untuk memberikan sesi inspirasi kepada 1300 pasukan Bancassurance AIA dari seluruh Indonesia! Dalam event yang berlokasi di grand ballroom Hotel Pullman pada tanggal 3 Desember 2014 ini, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi memberikan pencerahan mengenai kesiapan untuk selalu berkembang dan berubah mengikuti kecepatan perubahan zaman.

Dengan memaparkan contoh-contoh nyata yang terjadi, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi menunjukkan apa yang terjadi jika organisasi diisi oleh orang-orang yang tidak terbuka terhadap perubahan dan perkembangan situasi, dan lebih dari itu, beliau memberikan tips-tips aplikatif bagaimana agar setiap individu maupun secara organisasi, AIA siap untuk menerapkan perubahan-perubahan produktif tanpa terhambat oleh rintangan internal.

Dengan suasana dan atmosfir yang penuh antusiasme, 1300 peserta yang hadir, termasuk CEO dan juga Regional Director Asia Pacific, semuanya meresponi sesi ini dengan penuh semangat dan menunjukkan kesiapan mereka untuk berakselerasi dalam menyongsong tahun 2015.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *