5 Tanda Karyawan Medioker

Konon, dari seluruh pekerja, biasanya kurang dari 10% jumlah karyawan yang tergolong dalam top peformer (karyawan berprestasi tinggi dan menduduki posisi-posisi terbaik). Sisanya? Merekalah yang disebut dengan karyawan medioker, alias karyawan “biasa-biasa saja”. Tentu saja masih ada diantara mereka yang tergolong masuk dalam kelompok karyawan under perform, alias karyawan yang termasuk siap untuk masuk daftar pecat.

Karena jumlah karyawan medioker sangatlah mendominasi dan menjadi mayoritas, maka saya ingin membahas apa saja ciri-ciri karyawan medioker ini, dan sekaligus memeriksa apakah kita memiliki “kelakuan-kelakuan” ini?

Ciri-ciri karyawan medioker ini saya rangkum dalam bentuk instagramable image post. Jadi, akan memudahkan untuk Anda juga berbagi melalui akun media sosial Anda, terutama Facebook dan Instagram.

Untuk memperoleh postingan semacam ini, saya merekomendasikan untuk Anda follow akun instagram @josuaiwanwahyudi.

Selamat menikmati:


 

Josua Iwan Wahyudi (JIW) adalah satu dari sangat sedikit pakar Kecerdasan Emosi (EQ) di Indonesia dan merupakan Master Trainer EQ yang berpengalaman lebih dari 10 tahun memberikan pelatihan di berbagai perusahaan, organisasi, kampus, dan sekolah. Beliau merupakan International Certified EQ Trainer termuda di Indonesia dari Six Seconds International dan merupakan International Certified EQ-i Coach dari Reuben Bar-On. Selain pernah dipercaya menjadi EQ Coach untuk finalis Indonesian Idol 2012,2014, & 2018, serta menjadi EQ Coach untuk Miss Indonesia 2015, sampai kini beliau masih aktif untuk mengajar Kecerdasan Emosi (EQ) untuk berbagai level audiens dan sudah menulis 37 buku! Bahkan, buku “E-Factor” yang beliau tulis, menjadi buku EQ paling aplikatif yang pernah ada di Indonesia.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *