Double Working Ethics Training!

Mengawali bulan Maret 2015, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi diberikan kepercayaan untuk memberikan seminar motivasi kepada 2 perusahaan sekaligus.

Seminar pertama diadakan tanggal 2 Maret 2014 di Hotel GrandWhizz Kelapa Gading dimana Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi berkesempatan untuk berbicara kepada sekitar 50 karyawan inti PT Intinusa Teknik Anugerah yang merupakan sebuah perusahaan kontraktor mechanical & electrical untuk berbagai proyek gedung bertingkat prestisius di Indonesia.

Selama 2 sesi, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi banyak berbicara mengenai etos kerja yang harus dimiliki seorang Top Performer. Disinilah peserta diajak melihat langsung apa saja attitude, sikap mental, dan tindakan-tindakan orang-orang yang dianggap Top Performer dalam perusahaan mereka, dan bagaimana sikap itu akan terus membawa karir mereka meningkat seiring dengan kualitas yang mereka tunjukkan.

Selain itu, pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2014 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Shifthink diberikan kepercayaan oleh New Beringin Group untuk memberikan pelatihan kepada 72 karyawan dari berbagai divisi. Tujuan seminar ini diadakan agar para karyawan bisa memiliki cara hidup yang berbeda di luar lingkungan kerja namun bisa meningkatkan produktivitas dan semangat mereka dalam bekerja.

Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi menyampaikan pengertian cara hidup orang “kaya” yang benar dan perbedaan yang berbanding terbalik dengan gaya hidup orang “miskin”. Dimulai dengan sebuah simulasi yang menggambarkan perbedaan tersebut membuat para peserta menjadi memahami seberapa besar perbedaan dan perubahan “nasib” mereka dalam waktu 2 menit. Para peserta langsung mempraktekkan cara-cara yang perlu dilakukan untuk mengubah kehidupan mereka. Mereka jadi terlatih untuk lebih berani, inisiatif, dan mampu bernegosiasi dalam menyelesaikan tenggang waktu yang ada. Simulasi yang sederhana dan menyenangkan ini membuat para peserta menjadi lebih semangat dalam mengikuti acara ini.

Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi membagikannya secara fun dan aplikatif. Ada berbagai tips-tips sederhana dan video-video menarik yang menggambarkan berbagai figur yang sudah mempraktekkan cara hidup yang benar. Para peserta menjadi memahami bahwa cara hidup yang sederhana namun dilakukan secara terus menerus mampu membuat perubahan yang sangat signifikan dalam kehidupan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *