Public Workshop MBTI

Pada tanggal 29 November 2014, untuk kesekian kalinya ShifThink kembali mengadakan pelatihan publik “Mastering Your People Skill with MBTI”. Kelas kali ini merupakan kelas tambahan karena memenuhi banyaknya permintaan untuk mendapatkan pelatihan MBTI. Karena itu, meski sebenarnya tidak dijadwalkan, akhirnya di akhir tahun kami membuka kelas MBTI tambahan.

Kapasitas kelas maksimal hanya untuk 12 orang karena sifat kelas yang memiliki banyak latihan dan pelatihan mendalam dan untuk kelas tambahan inipun kuota kelas penuh hingga ShifThink terpaksa mengarahkan beberapa peserta waiting list untuk mengikuti kelas MBTI tahun 2015.

Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, selama 3 sesi memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai MBTI dan bagaimana menerapkannya dalam berbagai kondisi baik dalam konteks pekerjaan profesional maupun untuk kehidupan personal. Dengan contoh-contoh praktis dan penjelasan yang mudah dimengerti, peserta dituntun untuk punya kemampuan “membaca” orang lain dalam waktu singkat dengan menggunakan MBTI.

Bahkan, di sesi terakhir, peserta diperlengkapi dengan teknik “quick cracking” yang merupakan temuan original dari Master trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi sendiri. Dengan teknik ini, bahkan peserta hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk langsung mengetahui gambaran akurat kecenderungan perilaku seseorang melalui tipe-tipe MBTI yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *