“Rahasia Keunggulan” bersama CJDW Oxy Water

Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, kali ini dipercaya untuk memberikan pelatihan “Rahasia Keunggulan” di CJDW Network OXY Drinking Water yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Selama 2 sesi, pada tanggal 4 Januari 2014, Josua Iwan Wahyudi memberikan tips dan mentalitas untuk menjadi pribadi-pribadi yang unggul sehingga secara bersama-sama bisa membawa perusahaan tempat ia bekerja menjadi perusahaan unggulan.

Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi membawakan training ini kepada sekitar 40 orang dengan suasanan yang fun, diselingi dengan simulasi dan pembahasan kasus, serta dengan mengungkapkan kasus-kasua praktis yang sering terjadi di lapangan. Dengan banyak memberikan contoh-contoh pengalaman pribadinya, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi menunjukkan bagaimana rahasia keunggulan bisa dipraktekkan siapa saja dan di kondisi background seperti apapun.

Dalam training ini, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, juga menantang peserta untuk mulai melakukan perubahan-perubahan yang nyata sebagai resolusi awal tahun 2014 agar para peserta mampu menuai hasil yang nyata juga di penghujung tahun nantinya.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *