Becoming Top Performer with Logan Food

Mengawali tahun 2014, Shifthink membuka tahun dengan memberikan pelatihan kepada PT. Logan Food yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Pada tanggal 3 Januari 2014, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi dipercaya untuk memberikan training “Becoming Top Performer” kepada sekitar 50 kepala divisi dan supervisor dari Logan Food.

Selama 2 sesi, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi memberikan pemahaman mengenai mentalitas dan etos kerja seorang Top Performer. Dengan contoh-contoh praktis, bahkan Pak Josua langsung memberikan tips-tips yang berkaitan langsung dengan kehidupan pekerjaan dan personal sehari-hari.

Melalui beberapa simulasi sederhana, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi juga menuntun peserta untuk langsung memahami perbedaan antara para Top Performer dengan orang biasa dan melihat langsung bagaimana dampak instan dari perilaku Top Performer dan orang rata-rata. Dengan diberikan 4 langkah praktis untuk menjadi Top Performer, para peserta bahkan langsung bisa memetakan sendiri tindakan-tindakan dan etos kerja seperti apa yang bisa mereka praktekkan dengan segera di tempatkerjanya.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *