CHPC Public

Shifthink kembali merilis modul baru dengan kualitas internasional. Kali ini,  Shifthink Training Center mengadakan pelatihan Certified Human Performance Coach yang secara spesifik memberikan tools untuk para leader dalam melakukan coaching dan analisa dalam menemukan permasalahan performa dalam diri seseorang.

CHPC adalah hasil pengembangan dari Master Trainer EQ Indonesia yang meramu dan menyempurnakan beberapa metode analisa performa, coaching, dan people reading yang dirumuskan menjadi 7 langkah mudah dalam melakukan human performance problemshoot. Tools ini begitu luar biasa sehingga mampu memetakan akar permasalahan performa seseorang dengan langkah-langkah yang terstruktur, akurat, dan lebih rapi.

Sebanyak 10 orang mengikuti pelatihan premium ini pada tanggal 27 Juli 2013 di Hotel Ciputra. Shifthink memang sengaja membatasi jumlah peserta tidak lebih dari 12 orang mengingat kualitas dan kedalaman materi yang membutuhkan banyak diskusi dan pemaparan kasus.

Seperti biasa, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, memberikan tools coaching melalui langkah-langkah yang sudah disederhanakan dan dibantu dengan berbagai alat yang menolong peserta untuk bisa dengan cepat dan mudah mempraktekkan analisa mereka di pekerjaan sehari-hari.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *