MBTI+DISC Public Class

Pada tanggal 25 Mei, Shifthink kembali mengadakan kelas publik MBTI. Kali ini merupakan kelas yang khusus karena peserta juga mendapatkan tambahan 2 sesi untuk mempelajari DISC. Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, selama 4 sesi penuh memberikan pembelajaran tentang MBTI dan DISC dengan contoh-contoh interaktif dan simulasi yang fun sehingga peserta menguasai materi dengan lebih mudah dan cepat.

Bahkan, Shifthink menyediakan beberapa latihan “live” untuk mengasah dan menguji kemampuan peserta secara langsung, sehingga peserta yang mengikuti kelas ini tanpa sadar sudah ditingkatkan intuisinya untuk menggunakan MBTI dan DISC dalam mengenali dan menganalisa tipikal kecenderungan orang.

Sebagai salah satu kompetensi Kecerdasan Emosi (EQ), membaca orang adalah salah satu skill penting yang harus dikuasai. Itu sebabnya Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, banyak menitikberatkan pembelajaran kepada penguasaan praktis tentang bagaimana bisa mengenali tipikal orang secara cepat dan efektif.

Sebanyak 18 orang peserta dengan level manajerial middle up, tenggelam dalam suasanan pembelajaran yang friendly, penuh kekeluargaan, dan juga inspiratif dan penuh dengan knowledge yang berguna untuk kehidupan mereka sehari-hari.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *