EQ Parenting Seminar with Tunas Bangsa School

Kecerdasan Emosi (EQ) adalah sebuah kompetensi wajib yang harus dimiliki oleh semua orang, termasuk dalam melakukan parenting. Itu sebabnya pada tanggal 12 April yang lalu, Sekolah Tunas Bangsa Serpong mengundang Josua Iwan Wahyudi, Master Trainer EQ Indonesia untuk memberikan seminar kepada para orang tua mengenai pentingnya EQ dalam kehidupan seseorang.

Dalam seminar ini, Josua Iwan Wahyudi sebagai pakar dan trainer EQ menjelaskan bagaimana terbentuknya pola-pola emosi yang mempengaruhi perilaku dan pola tindakan seseorang secara jangka panjang. Disini para orang tua mulai diajak untuk menyadari betapa pentingnya peran mereka dalam membentuk pola-pola dasar emosional seorang anak yang nantinya akan berpengaruh kepada kesuksesan mereka saat dewasa.

Josua Iwan Wahyudi dengan pengalamannya memberikan training EQ pada bervariasi tipikal orang juga memberikan contoh-contoh nyata bagaimana EQ (Kecerdasan Emosi) bisa dipraktekkan dan diajarkan bahkan sejak usia dini. Selama 2 sesi kurang lebih 300 orang tua murid memperoleh ilmu dan pembelajaran yang fresh serta membentu mereka untuk lebih terdorong berperan aktif dalam meningkatkan Kecerdasan Emosi (EQ) baik untuk anak mereka, maupun untuk diri mereka sendiri.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *