Accelerated Writer Workshop

Akhirnya Datang Juga!

ACCELERATED WRITER WORKSHOP!

Membongkar Rahasia Menulis & Menerbitkan Buku Sampai TUNTAS!

Untuk PERTAMA KALINYA (dan bisa jadi hanya sekali ini saja!)

Josua Iwan Wahyudi akan membongkar rahasia dapurnya bagaimana ia bisa menerbitkan 20 buku dengan topic berbeda-beda hanya dalam 5 tahun!

Bagaimana pula ia mampu menulis buku “Menikah Adalah Bunuh Diri!” yang laris di pasaran hanya dalam waktu 11 hari!

(total hanya butuh 20 hari dari pertama menulis sampai buku muncul di seluruh toko buku Indonesia!)

Inilah workshop menulis pertama yang akan membuka semua trik menulis dan menerbitkan buku! Termasuk trik rahasia di kalangan penulis bagaimana sebuah buku bisa menembus penerbit dengan mudah dan cepat, memotong antrian terbit, menjadi buku bestseller, mendapat posisi rak bagus, dan segudang rahasia balik layar lainnya!

Selama 2 hari Anda akan mempelajari:

7 Kesalahan Pemikiran Awal

90% orang yang batal atau berhenti menulis dan menerbitkan buku, melakukan minimal 1 dari 7 kesalahan ini. Dengan mengatasi 7 hal ini, peluang Anda untuk berhasil menerbitkan buku, dipastikan akan meningkat 2x lipat!

Variasi Jalur Penulisan & Penerbitan

Lagi-lagi 90% orang menganggap menulis dan menerbitkan buku hanya ada 1 jalur cara dan metode. Padahal, sesungguhnya ada berbagai macam jalur, metode, dan cara yang bisa dilakukan sesuai karakter, mood, kemampuan, background, dan tipikal Anda! Tidak ada alasan untuk Anda tidak bisa menerbitkan buku Anda sendiri!

Teknik BackBone Writing

Banyak orang mengeluh bagaimana harus memulai pertama kalinya, atau bagaimana menuliskan semua hal yang sangat banyak di kepala. Anda tak perlu kawatir! Josua Iwan Wahyudi menulis semua bukunya dengan teknik Backbone Writing! Dengan teknik ini, Anda hanya butuh 20 menit saja untuk mengetahui semua isi buku Anda dengan jelas, berurutan, terstruktur, bahkan Anda bisa tahu seberapa luas cakupan tulisan Anda! Sungguh praktis!

Teknik HypnoWriting

Anda tentu tahu ada buku-buku yang membuat Anda mengantuk dengan cepat, namun ada buku yang membuat Anda membaca belasan halaman tanpa bosan! Apa rahasianya? Kuasai teknik Hypnowriting! Yaitu membuat tulisan yang membuat pembaca terus terpaku pada buku Anda dan terus membaca tulisan Anda!

Teknik Quick Writing

Rata-rata, Josua Iwan Wahyudi menulis bukunya dalam hitungan 10-20 hari! Itu sudah dalam bentuk final draft yang siap dicetak dengan minor editing! Bahkan ia bisa menulis sebuah buku hanya dalam waktu 7 hari! Bagaimana cara melakukan ini? Tidak semua orang mengerti tipsnya! Hanya Anda yang mengikuti workshop ini yang akan memahaminya!

Best Selling Element

Di market, banyak sekali buku bagus yang tak pernah laris dijual. Sementara ada  buku-buku “tak berisi” yang justru malah laris manis. Bagaimana membuat buku Anda memenuhi semua elemen untuk menjadi buku yang laris dijual? Ketahui semua Best Selling element untuk buku Anda, maka Anda sudah meningkatkan 3x lipat potensi buku Anda untuk terjual lebih banyak!

“By-Pass Technique” Dunia Penerbitan

Josua Iwan Wahyudi akan membeberkan 8 tahun pengalamannya bersama dunia penerbitan dan bahkan semua negosiasi di belakang layar juga akan diungkap disini. Anda akan memahami semua “ShortCut” untuk menembus para penerbit sehingga buku Anda akan diterbitkan 2x lebih cepat, bahkan bisa 5x lebih cepat dari penulis-penulis lainnya!

Making Money from Books

Banyak orang berpendapat,  buku tidak bisa menjadi sumber income yang signifikan. Bagaimana kalau mendapatkan uang minimal Rp 5 juta sebulan secara pasif? Bagaimana pula jika dalam kurun waktu hanya 2 tahun Anda bahkan bisa menghasilkan Rp 10-15 juta sebulan secara pasif hanya dari buku? Bagaimana caranya? Josua Iwan Wahyudi akan berbagi dengan Anda!

Teknik Internet Marketing

Banyak penulis buta sama sekali dengan dunia internet marketing, padahal dengan melakukan internet marketing, ia bisa meningkatkan potensi penjualan bukunya hingga 3x lipat! Internet Marketing bahkan menjangkau pembeli langsung pada tempatnya dan menjangkau mereka yang tidak pergi ke toko buku! Pelajari teknik simple dari internet marketing yang efektif!

ANDA MERASA MATERI INI SUDAH HEBAT?

KAMI BERI LEBIH HEBAT!!!!

Pelajari software ADOBE INDESIGN bersama Josua Iwan Wahyudi yang pernah menjadi Senior Instructure di Binus Center!

Anda menghemat 1 juta rupiah untuk mempelajari software ini!

Inilah software tercanggih untuk melakukan layout buku dengan cepat dan membuat prososal naskah Anda lebih “canggih” di mata penerbit!

PLUS BERTEMULAH DENGAN TAMU PENULIS LAIN!

Josua Iwan Wahyudi akan mengundang rekan penulis lainnya untuk berbagi pengalaman dan trik dengan Anda juga! Anda akan diperkaya dari sisi pengalaman langsung para penulis!

DAN JUGA PLUS FREE KONSULTASI PENULISAN

Sebagai alumni kelas ini, Anda bisa berkonsultasi secara bebas kepada Josua Iwan Wahyudi untuk penulisan dan penerbitan buku Anda selama 6 bulan setelah workshop usai!

TUNGGU APALAGI? Bergabunglah sebagai Accelerated Writer!

22-23 Maret 2012 di Hotel Ciputra Jakarta

Jam 08.30-17.00

FREE 2x Coffee Break dan 1x Lunch!

Demi kualitas pelatihan dan betapa berharganya rahasia yang akan disharingkan,

Josua Iwan Wahyudi hanya akan menerima 10 ORANG SAJA untuk kelas ini!

Pastikan Anda salah satunya!

INVESTASI:

Regular Price                                   : Rp 6.320.000,-

Quick Action Price                : Rp 5.500.000,- (lunas sampai 7 Maret 2013)

Cara daftar:

  1. Reply email ini, atau
  2. Quick register: kirim SMS format writer/nama/email ke 087.87.89.87.601, atau
  3. Telp ke Shifthink Training Center di (021) 300 45339
bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *