Excellent Attitude Training with SMART,Tbk

ShifThink memberikan pelatihan “Membangun Perilaku Unggul” kepada 20 peserta dari PT. SMART, Tbk yang merupakan para karyawan dari hasil program pengembangan khusus. Selama 2 hari pada tanggal 14-15 Maret 2012, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi memberikan berbagai macam pelatihan dan tips yang menjadi kompetensi esensial untuk menjadi karyawan-karyawan TOP PERFORMER sejak dini.

Program ini juga merupakan customized program yang merupakan bagian dari modul ShifThink Professional Series (SPS) yang dikembangkan oleh ShifThink khusus untuk PT SMART, Tbk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan corporate culture. Dengan berbagai simulasi seru, praktek langsung, dan sesi-sesi diskusi, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi banyak menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjadi karyawan yang excellent dan diandalkan oleh perusahaan.

Yang membuat program ini lebih istimewa adalah karena perusahaan bisa mentrainingkan ulang sendiri untuk batch berikutnya TANPA PERLU MEMBAYAR lagi! Seluruh training kit dari modul ini diberikan secara GRATIS kepada perusahaan agar mereka bisa melakukan sendiri training ini dengan kualitas yang setara. Inilah keunggulan modul SPS yang dikembangkan oleh ShifThink. Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi juga sudah menambahkan dengan berbagai action plan yang memungkinkan peserta untuk segera mengambil tindakan mempraktekkan pelatihan sejak detik pertama pelatihan selesai.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *