Public Workshop EFS

Pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2011, ShifThink kembali mengadakan public workshop EQ: Emotion for Success Leader. Kali ini adalah angkatan public workshop yang ke-4. Workshop EQ yang luar biasa ini diikuti oleh para leader dari berbagai perusahaan besar, hingga para penulis, motivator, terapis, trainer, dekan dan dosen. Dan angkatan ini sangat unik karena untuk sekian kalinya, Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi meng’upgrade materi EFS dengan materi baru yang belum ada di angkatan sebelumnya, yaitu: Mood Management.

Ini sesuai dengan value dan komitmen ShifThink untuk selalu mengembangkan dan meng’upgrade materi pelatihan dengan teknik-teknik terbaru yang lebih aplikatif, lebih terbukti, dan lebih mudah dipahami. Berbeda dengan kebanyakan provider yang materinya sudah berusia tahunan tanpa pernah dikembangkan, selama 4 angkatan, ShifThink selalu memberikan tambahan dan pengembangan materi EQ terbaru di setiap angkatannya.

Selain itu, angkatan ke-4 ini juga diisi oleh para peserta yang sangat antusias dan kemauan belajarnya sangat tinggi. Hal ini menjadikan suasana kelas lebih seru, akrab, dan sangat positif sekali.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *