Public EFS September 2010

Sekali lagi workshop 3 hari “Emotion for Success” digelar oleh Shifthink di tanggal 23-25 September 2010 di Jakarta. Inilah workshop dan training EQ yang sangat komprehensif dan sepenuhnya memberikan PERUBAHAN HIDUP!

Bersama dengan 15 peserta dari berbagai profesi, Josua Iwan Wahyudi sang master trainer EQ Indonesia memberikan berbagai teknik dan tips untuk melacak pola-pola emosi yang menghambat kesuksesan sekaligus menguasai berbagai tips EQ untuk memiliki kecerdasan emosi yang memukau.

Workshop ini sangat menarik karena peserta bukan hanya mendapatkan teori, bukan hanya mendapatkan tes EQ standar internasional, melainkan juga mendapatkan TERAPI EMOSIONAL yang memberikan efek perubahan sangat cepat. Sehingga workshop EFS menjadi berbeda dibanding workshop EQ lain karena menawarkan pengalaman perubahan emosional.

Inilah beberapa testimoni dari peserta workshop EQ “Emotion for Success” batch kedua ini:

“After attending tons of either local or overseas trainings, i can assure you that EFS is ONE of the MOST INSPIRING, breath-taking, and LIFE CHANGING workshop that handsomely directed to change the way you craft your life!”
Ivan J. Podiman  –  Executive HR Consultant | Ressorse

“Selama hidup, inilah pertama kalinya saya mengikuti training yang selama 3 hari penuh berhubungan luas dengan hati kita… Selama 3 hari kita diajak untuk menyuburkan hati kita!”
Budiaji Pranatan – Internal Trainer | PT. Bernofarm

“Saya keluar dari ruangan (pelatihan) ini dengan menemukan dan membawa mutiara harga diri saya! Setelah ini saya akan mampu mengambil tindakan untuk lebih menghargai orang lain, terima kasih Pak Iwan!”
Emilia Ursula – Owner | Global Smart Education

“Program yang SANGAT LUAR BIASA yang harus segera disebarkan di kota-kota di Indonesia! Ini sangat menjawab kebutuhan mendasar yang seringkali tidak disadari manusia!”
Benjamin Djayaputera – Independent Business Owner | Tahitian Noni

“Training ini menjadi SPESIAL karena lebih merupakan training hati dan melihat ke dalam diri apa yang masih perlu dibereskan. Saya jadi tahu apa yang selama ini menghambat saya dan sayapun juga bertekad untuk mulai sekarang akan mengisi gelas emosi orang lain.”
Irene Agustini – Manager | OXY Drinking Water

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *