Public Workshop Failure Factor

Pada tanggal 7 Agustus 2010 SHIFTHINK mengadakan public mini workshop berjudul “Failure Factor”. Bersama Master Trainer EQ Indonesia, Josua Iwan Wahyudi, sekitar 35 orang yang terbagi dalam 2 shift mendapatkan pembelajaran secara eksklusif untuk menelusuri mengapa kita seringkali sulit mencapai goal yang sudah kita rencanakan.

Dalam workshop ini, Josua Iwan Wahyudi menjelaskan mengenai 4 faktor penyebab mengapa seseorang gagal mencapai goal atau target yang ia tetapkan meskipun ia sudah menyusun strategi secara mendetail dan baik. 4 faktor ini adalah faktor yang tampak kecil dan seringkali tidak terlihat namun ternyata memiliki dampak yang amat sangat signifikan. 4 faktor inilah yang diungkapkan oleh Josua Iwan Wahyudi secara mendalam.

Melalui beberapa latihan, permainan, dan demo langsung, setiap peserta mendapatkan pengalaman dan pemahaman secara langsung untuk menerapkan tips-tips yang sudah diberikan. Dalam setiap sesi, Josua Iwan Wahyudi juga sempat mendemokan Fight-Flight Therapy untuk memaksimalkan faktor emosi dalam mencapai goal yang kita inginkan.

Workshop ini menuai banyak kesan dan testimoni positif dari setiap pesertanya. Banyak dari mereka yang mengaku menjadi sangat termotivasi untuk mencapai goal mereka dan menjadi mengerti mengapa selama ini mereka gagal mencapai target-target mereka. Melalui tips-tips yang diberikan, setiap peserta menjadi mengerti bagaimana cara untuk mengatasi setiap hambatan yang menghalangi mereka.

bagikan info menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *